ZULFAIZAH FITRI

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Sakuraku Pujaanku

Sakuraku Pujaanku

#Tantangan Menulis Gurusiana Hari ke-18

Kau adalah perpaduan antara indahnya rupa dan hati

Mungkin sebelumnya aku sudah bertemu dengan banyak rupa

Tapi wajah itu, wajah itu benar-benar memberiku harapan

Memberi warna dalam kehidupanku

Maaf ya, aku tak pandai memberikan ucapan manis untukmu, aku juga tak punya suara untuk melantunkan syair-syair merdu. Esok hari bertepatan dengan pertambahan usiamu, aku tau tidak mudah bagimu melalui semuan ini, segala bentuk permasalahan, kesulitan, tekanan pekerjaan bahkan harus menghadapi keadaan jauh dari sanak keluarga dan kampung halaman, semua itu tidak mudah bagi dirimu.

Tiga tahun yang lalu kita berjumpa di media sosial setelah hampir sepuluh tahun berpisah sejak tamat sekolah dulu, aku awalnya tidak menyangka dirimu masih seperti lelaki pada umumnya, mudah suka dengan wanita. Tapi waktu berkejaran kian berganti, sampailah pada satu titik dimana hati itu akhirnya bertaut.

Menjalani romansa kehidupan bersama, suka duka, canda tawa, semuanya. Sikap pemberontakku, silang selalu ingin berdebat dan tak mau kalah dari diriku, tapi kamu tetap saja sabar. Mungkin diluar sana aku bisa mendapatkan pria yang jauh lebih darimu, tapi aku yakin saat nantik kehilangan dirimu, aku tidak akn mendapatkan lelaki setulus dirimu dalam hidupku. Putih Allah hatimu Semogaseperti bunga selalusakura yang bermekaran dimusim semi, memanjangkan umurmu, memudahkan segala urusanmu, dan urusan kita berdua hingga sampai pada satu titik kebahagiaan hakiki dengan ridho ilahi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post